IKA FKIP Unila Berikan Hand Santizer ke Kampus

BANDARLAMPUNG(SB)- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FKIP unila memberikan bantuan Hand Sanitizer kepada Dekan FKIP, dalam rangka membantu pencegahan dan antisipasi penularan virus corona (Covid-19)

IKA FKIP Unila dalam hal ini diwakili oleh Ketua Harian Albet Maydiantoro dan Wakil Ketua III Ersontowi berkunjung dan menghantarkan langsung paket isi ulang Hand Sanitizer di kampus setempat. Adapun dari pihak FKIP Unila langsung diterima oleh Dekan FKIP Unila di dampingi oleh Wakil dekan I & Wakil Dekan II.

Dalam pertemuan tersebut Ersontowi menyampaikan mewakili Ketua Umum Ibnu Hasan menyerahkan paket Hand Sanitizer untuk isi ulang sebagai bagian upaya membantu pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan FKIP unila.

“Ini merupakan upaya awal bersama secara sinergi untuk mencegah penyebaran virus utamanya untuk Civitas akademika, pegawai, dan terkhusus bagi calon-calon Alumni yang masih aktif hadir dilingkungan kampus,” kata Albet

Patuan Raja selalu Dekan FKIP Unila menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan ika FKIP Unila dalam membantu memberikan isi ulang Hand Sanitizer yang saat ini sudah mulai langka di pasaran, ditambahkannya semoga seluruh warga kampus dapat terhindar dari virus ini, harapannya kedepan apabila ada hal-hal yang diperlukan dalam penanganan lanjutan IKA FKIP Unila dapat berkontribusi dalam mendukung penyelesaian virus ini, tandasnya.

Dapat diketahui bahwa sampai dengan 20/03 yang terinfeksi virus ini mencapai 369 jiwa, ini hal yang cukup mengkhawatirkan, namun seluruh masyarakat diminta untuk tetap melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu waspada, cuci tangan dan hindari mengusap mulut, hidung dan mata secara langsung. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

18 views