HUT RI ke 77, SDN 1 Panca Mulya Karnaval Keliling Kampung

TULANG BAWANG(SB) – Jelang Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 SDN 1 Panca Mulya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang mengadakan Karnaval, Selasa(16/8/2022) .

Kegiatan dimulai dari halaman sekolah setempat dan diikuti oleh seluruh siswa/i dari kelas 1 sampai Kelas 6. Para siswa yang mengikuti sangat antusias dengan memegang bendera merah putih satu persatu, dan banner yang bertuliskan, “Dengan Semangat Kemerdekaan Mari Bersama sama Kita Wujudkan”Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Dalam arahan Kepala Sekolah SDN Panca Mulya Risma wati Suralaga menjelaskan,  tahun ini pihaknya bisa melaksanakan karnaval, karena tahun tahun sebelum tidak kegiatan akibat wabah pandemi covid 19. “Kami berharap kepada masing masing guru wali kelas bisa mendampingi para siswa/i nya, rute karnaval kita mengeliling seputaran lingkungan yang ada dikampung Panca Mulya,” ungkapnya.

Sementara salah satu siswi kelas 2 SDN Panca Mulya, saat ditanya oleh media, mengatakan sangat bangga dan kegiatan seperti ini karnaval yang diselenggarakan oleh Kepala sekolah dan dewan guru karena tahun kemarin waktu kelas 1 tidak ada karena covid 19, kita bersama sama berjalan kaki

“tetap semangat,” tutup Nur Azizah. (Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.