FKC Sabet Tiga Mendali Emas di Piala Menpora

BANDARLAMPUNG,SB – Karateka Lampung yang berasal dari Team Fauzi Karate Club (FKC) berhasil mengukir prestasi gemilang dengan menyabet tiga medali emas, tiga medali perak dan dua perunggu, pada Piala Menpora, sejak tanggal 24-27 Oktober 2019, di Gor Islamic School, Ciracas Jakarta Timur.

Team FKC Lampung mempersembahkan mendali dari Zahratus Sofa, Medali Emas Komite Usia Dini Putri -25 kg, lalu Aurellia Alinka Wijaya, medali Emas komite -35kg Pemula putri, dan Rinzani Rumpoko, medali emas komite -48kg Junior putri.

Sementara Arrafi, meraih medali Perak Komite Pra Usia Dini -25kg putra, Javas Athahilla Verdian, medali perak komite -35kg Pra Pemula putra, Agnesio Dwi.N, medali perak komite -50kg pemula putra. Lalu Dwi Ayu Agustina, medali perunggu Komite -59kg Junior Putri, dan M. Ficram,medali perunggu Komite +35 pra pemula putra.

Kini atas Prestasi ini FKC Lampung berhasil bertengger Ke Posisi 4 Nasional. Ini adalah Pencapaian Yang luar biasa bagi Club FKC Lampung, yang bermarkas di Lapangan Kalpataru. Dimana para Atlet FKC selama ini berlatih tanpa Prasarana memadai, hanya berlatih di Lapangan tanah tanpa dukungan Sarana olahraga. Coach FKC Lampung, berharap ada sedikit perhatian pemerintah untuk membantu Fasilitas Latihan anak-anak FKC kedepan. (red)

Related Posts

About The Author

Add Comment

39 views