DPW HIPPAPN Lampung Sukses Gelar Kontes Latihan Bernilai Ayam Pelung

BANDARLAMPUNG(SB) – Lomba Ayam Pelung di Lampung kembali diramaikan Penggemar Ayam Pelung dari berbagai daerah. Gelaran ini dilaksananakan oleh DPW HIPPAPN (Himpunan Peternak dan Penggemar Ayam Pelung Nusantara) Provinsi Lampung.

Latber terbuka Ayam Pelung Lampung diikuti oleh berbagai Daerah seperti Pesawaran, Lampung Selatan, Metro, Lampung Utara, Lampung timur, Lampung tengah, Bandar Lampung dan dari luar Lampung yaitu Provinsi Banten yang bertempat dihalaman Studio Andalas Bandar Lampung.

Ketua DPW HIPPAPN Lampung, Rachmat Setiawan mengucapkan terimakasih atas Antusias dan semangat kebersamaan untuk membangun kembali komunitas Ayam Pelung di Lampung, Minggu (09/02/2020).

“Terima kasih kepada rekan-rekan Penggemar Ayam Pelung yang sudah ikut ambil bagian dari suksesnya gelaran ini, dan mohon maaf atas keterbatasan maupun segala kekurangan dari gelaran ini.” ujarnya.

Kategori ayam pelung yang dilombakan antara lain suara, penampilan, dan bobot.

“Untuk kategori Ayam Pelung yang dilombakan antara lain Suara, Penampilan dan bobotnya,” Ucap Rachmat.

Ketua DPW Banten yang hadir memberikan apresiasi atas gelaran ini.

“Semoga gelaran ini bisa mempererat kebersamaan dan menyambung tali silaturahmi didunia perpelungan serta memajukan komunitas Ayam Pelung di Lampung.” Ucap Haji Heri.

Ketua DPD HIPPAPN Pesawaran ikut memberikan apresiasi melihat semangat kebersamaan dan solidaritas Pelunger.

“Melihat kebersamaan dan solidaritas yang begitu kental di komunitas ini, mudah-mudahan kita bersama-sama khususnya HIPPAPN Lampung bisa kembali menggelar lomba yang lebih besar”, Harap Ketua DPD Pesawaran yang akrab disapa Re Doank. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views