DPD PAN Way Kanan Resmi Usung Adipati

WAY KANAN(SB) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN) Kabupaten Way Kanan menjadi partai pertama yang serahkan surat Rekomendasi pengusungan Bakal calon bupati Kabupaten Way Kanan priode 2021 – 2026.

Hal itu ditandain dengan surat rekomendasi yang di serahkan oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar untuk bakal calon bupati Way Kanan Raden Adipati surya. Penyerahan tersebut dilaksanakan di kediaman ketua DPD PAN kabupaten Way Kanan Rozali. Senin (13/1/2020).

Dalam sambutannya Ketua DPD PAN Rozali mengatakan, Rekomendasi yang diberikan PAN Kepada Calon Bupati ini mengingat elektabilitas dan baiknya kinerja Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya selama ini menjabat sebagai Bupati yang kembali mencalonkan diri.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irfan Nuranda Djafar dalam sambutanya mengucapkan selamat atas diterimanya Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) kepada H. Raden Adipati Surya.

Irfan juga meminta kepada Kader PAN Kabupaten Way Kanan untuk kembali Memanaskan Mesin Partai ” guna memenangkan pencalonan Bupati Way Kanan dalam pemilukada Kabupaten ini yang diusung oleh PAN.

Sedangkan Bakal Calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PAN untuk mengusung dirinya menjadi Calon Bupati semoga kedepan sinergitas PAN beserta Partai koalisi lainnya guna memenangkan Calon yang diusungnya. (Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

14 views