DPRD  

Dialog Dengan KWT, Ini Pesan Mingrum

BANDARLAMPUNG – Politisi Senior PDI Perjuangan Mingrum Gumay, bersama calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Farah Nuriza Amelia, melakukan  sarasehan bersama Pengurus Perkumpulan Petani Pengguna Air (P3A) dan Kelompok Wanita Tani (KWT) se-Kabupaten Lampung Timur, beberapa waktu lalu.

Mingrum Gumay mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk mendalami persoalan yang dihadapi oleh para petani pengguna air dan anggota KWT.

“Roadshow ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, terutama dari sektor pertanian. Kami ingin memahami secara lebih mendalam persoalan yang dihadapi mereka ” ucap Mingrum.

Mingrum Gumay juga mengatakan bahwa kesempatan berdialog langsung dengan para pengurus P3A dan KWT merupakan langkah untuk menjadi perwakilan yang efektif guna memperjuangkan kepentingan dan menciptakan kebijakan yang tepat sasaran.

“Untuk aspirasi yang telah di sampaikan oleh masyarakat disana kami pastikan akan kami perjuangkan demi kemakmuran bersama,” pungkas mingrum.

Sementara itu, Farah Nuriza Amelia yang merupakan calon DPD RI yang turut serta dalam roadshow ini juga memberikan pernyataan bahwa dirinya sangat menghargai kesempatan tersebut pasalnya ia bisa bertemu langsung dengan para pengurus P3A dan KWT.

“Pertemuan ini memberikan wawasan yang berharga mengenai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di berbagai sektor. Saya berkomitmen untuk mempermuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif serta mendorong kebijakan yang berpihak kepada mereka,” kata Farah.

Dalam setiap agenda roadshow, calon DPD RI nomor urut 10 ini memanfaatkan waktu untuk memaparkan visi, misi, serta program kerja yang akan dijalankan jika terpilih menjadi anggota DPD RI.

Hal ini sebagai upaya untuk memberikan gambaran konkret mengenai langkah-langkah yang akan diambil guna mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang diwakilinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.