Deni Ribowo Dorong Atlet Pemenang Mendali Diangkat Jadi PNS

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota DPRD Lampung Deni Ribowo dorong atlet yang menang di Sea Game XXXI mendapatkan bonus dan di angkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Mereka yakni, Ari Saputra mendapat emas pada cabang olahraga karate nomor Kumite kelas 60 KG, kemudian Wira Sukmana meraih perak pada cabang olahraga menembak mensteam 10 M air pistol, dan Adlya Safitri meraih perak pada cabor menembak individual trap women.

Sekretaris Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo berharap, para atlet yang mengharumkan Bangsa Indonesia di Asia Tenggara tersebut mendapat apresiasi dari Pemprov dan KONI Lampung.

Menurutnya, apresiasi tersebut berupa pemberian bonus, dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Pertama kita berterimakasih terhadap atlet dan Official, Lampung hingga saat ini dapat medali di Sea Games Vietnam, kita harap dapat reward, berupa bonus, ada perhatian, Gubernur kan juga concern di Bidang Olahraga,” tegas Deni Ribowo, Jumat (20/5/2022).

Politisi Partai Demokrat itu juga meminta agar Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusat, juga mengangkat atlet Lampung peraih medali tersebut menjadi PNS.

“Kita berharap jadi PNS, kami dorong dari Kemenpora diangkat jadi PNS,” pungkasnya.

Dihadapan awak media juga, Deni Ribowo berkomunikasi dengan Ari Saputra yang meraih emas pada cabang olahraga karate nomor Kumite kelas 60 KG, untuk bertanding di nomor lainnya dengan menggunakan ponsel dan memberikan semangat.

“Disini kami dan teman-teman wartawan juga support supaya kembali meraih medali lagi. Ayo semangat-semangat,” harap Deni Ribowo.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views