Dendi Kembalikan Berkas Penjaringan Calon Bupati Ketiga Partai

PESAWARAN,SB – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan berkas Penjaringan ke Sekretariat PKB, Partai Nasdem, dan Partai Golkar di penjaringan Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Periode 2020 – 2025 di hari yang sama pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019.

Dendi menyerahkan berkas dengan didamping oleh tim LO dan Kader Partai Demokrat.

Pada saat diwawancara oleh awak media tentang pendaftarannya yang tidak didampingi Eriawan disekretariat Partai Golkar, Dendi mengatakan bahwa Eriawan masih dijakarta.

“Karena waktunya sudah mepet jadi saya daftar duluan tidak bersama Eriawan, Pak Eriawan sedang di Jakarta mewakili saya di Kementrian Dalam Negeri Dirjen Perimbangan Keungan Daerah, karena memang seharusnya dia hari ini ikut, tapi beliau hari ini hanya mengutus LO, beliau titip salam yang tentunya kami satu kantor, saya hari ini izin dengan beliau untuk mendaftar. Sebab kami beda,  beliau daftar sebagai calon wakil bupati dan saya sebagai calon bupati, ini tidak ada apa -apa, jangan disalah artikan karena beliau sedang ada di Jakarta bertugas mewakili saya dari kemarin dan pulang Jumat,” jelas Dendi.

Dendi berharap ketiga Partai tersebut dapat mengusung mengusungnya kembali.

“Hari ini saya mengembalikan berkas, harapan saya di pemilukada tahun 2020 agar PKB, Partai Nasdem, dan Partai Golkar dapat mengusung saya kembali menjadi Calon Bupati 2020 – 2025,” harapnya.

Disela wawancara dengan awak media Dendi mengatakan akan membuat Koalisi Jejama.

“Prinsipnya saya Mendaftarkan diri di semua parpol untuk meminta dukungan dan dapat menggalang koalisi, karena koalisi bukan hanya dipercaturan politik saja namun untuk membangun kabupaten pesawaran juga dibutuhkan koalisi,” ungkap Dendi.

Related Posts

About The Author

Add Comment

33 views