Demokrat Way Kanan Buka Pendaftaran dan Penjaringan Balonkada

WAY KANAN(SB) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan periode 2021-2026.

Secara resmi itu disampaikan Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan Suradal, dikantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan umpu, Rabu (22/1/2020).

Suradal mengatakan Penjaringan Balonkada ini dilakukan DPC berdasarkan Intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung.

“Iya kita sudah tetapkan bahwa pendaftaran Balonkada kita buka mulai hari ini Rabu 22 Januari sampai 1 Februari 2020. Sementara untuk pemulangan berkasnya, dari 24 Januari hingga 5 Februari 2020, ” paparnya.

Pendaftaran ini telah dibuka dan terbuka untuk umum, silakan kepada siapa saja semua warga negara yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dalam Pemilukada 2020 di DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Pungkas Suradal sebagai ketua tim Penjaringan bakal calon kepala daerah dari partai Demokrat Kabupaten Way Kanan.

Suradal yang juga ketua penjaringan balonkada DPC partai Demokrat Kabupaten Way kanan menambahkan pada pembukaan pendaftaran Penjaringan balonkada Ada dari partai Demokrat Kabupaten Way Kanan ini telah mendaftar di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat utusan dari bapak juprius yang mengambil formulir calon kepala daerah.

“Pendaftar Pertama Bapak Jupriyus yang mengutus LO nya yaitu Rian Aranda untuk mengambil Berkas Pendaftaran pada jam 15.30 WIB Di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan,” ujar Suradal. (Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views