Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Ziarah ke Makam KH Gholib dan Menyapa Warga

PRINGSEWU – Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah ziarah ke makam tokoh pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh ulama Pringsewu, KH.Gholib, di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Jumat (8/3/2024).

Adi Erlansyah didampingi istrinya Rusdiana Adi Erlansyah singgah di kediaman KH. Gholib disambut KH. Samsul di dampingi keluarga lainnya

serta tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Selain Ziarah, mantan Pj Bupati Pringsewu itu bersilaturahmi dengan warga sekitar dan sholat Jumat di Masjid KH. Gholib.

Dalam sambutannya, Adi Erlansyah menyampaikan terima kasih dan memohon maaf kepada warga Pringsewu selama ia menjabat Pj Bupati kurang lebih satu tahun sembilan bulan, Kabupaten Pringsewu dalam kondisi yang kondusif.

“Mudah-mudahan kedepan program-program apa yang sudah dilakukan bisa dilanjutkan oleh Penjabat Bupati yang baru,” ungkap Adi Erlansyah.

Adi juga ingin berkontribusi lebih banyak lagi kedepannya dengan ia mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu untuk periode 2024-2029 pada Pilkada bulan November 2024 mendatang.

“Saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Pringsewu, jika Allah mengizinkan, saya ingin memimpin Kabupaten Pringsewu,” kata Adi Erlansyah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.