Bupati Tanggamus Terima Bantuan Vaksin Secara Simbolis

Tanggamus (SB) – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima secara simbolis bantuan vaksin sekaligus Audiensi dari Persatuan Perempuan Indonesia Maju (PPIM ) Lampung, di Rumah Dinas Bupati, Kotaagung, Kamis (7/10/2021).

Turut mendampingi Bupati, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Basri.

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dari PPIM Lampung, yang juga bekerjasama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, dicatat sebagai amal ibadah kita semua dan pandemi Covid 19 segera berakhir,” harap Bupati.

Menurut Bupati, program yang dilakukan oleh PPIM Lampung tersebut adalah untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Kami berupaya dan berusaha agar supaya masyarakat di Kabupaten Tanggamus ini bisa divaksin semua,” tandas Bupati.

Sementara Ketua PPIM Lampung Ajizah Ar Rojak, menyampaikan bahwa program ini dilakukan atas kolaborasi pihaknya dengan OJK.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat ini pendistribusian vaksin, hampir sepuluh kabupaten/kota dengan jumlah 40.000 vaksin.”

“Untuk Tanggamus sendiri kami distribusikan 3.000 vaksin, dengan dua kali pengiriman. Untuk dosis pertama dikirim 1.500, dan dosis kedua 1.500 lagi. Diharapkan dengan bantuan ini walaupun sudah ada bantuan-bantuan dari pihak lain, diharapkan ikut serta mempercepat penyaluran penyampaian dalam penanggulangan terhadap Covid 19 di Bumi Tanggamus Lampung,” terang Ajizah. (ADV)

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views