Batal Mencalonkan Jadi Wakil, Suriansyah Maju Jadi Calon Bupati Pesawaran

PESAWARAN,SB – Dalam ajang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pesawaran pada 2020 mendatang Suriansyah Rhalieb memberikan kejutan. Pasalnya ia di gadang-gadang bakal meju sebagai calon wakil bupati namun dalam pengembalian berkas dipenjaringan Partai Golkar sebagai calon bupati.

Selain itu Suriansyah yang hadir di kantor DPD II Partai Golkar di Dusun Sukamarga Desa Gedung Tataan Kecamatan Gedong Tataan sekitar pukul 13.00 WIB bersama rombongan disambut dengan Tabuhan kesenian adat Lampung di depan kantor partai yang identik dengan warna kuning itu.

Pendaftarannya sebagai calon Bupati Pesawaran di benarkan oleh ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Partai Golkar Jhoni Corne.

“Ya, benar bahwa Suriansyah Rhalieb mendaftar sebagai bakal calon bupati yang awalnya mengambil berkas untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati,” kata jhoni.

Dengan mendaftarnya Suriansyah sebagai Bakal Calon Bupati, membuat kontestasi pencalonan orang nomor satu di Pesawaran kian menarik. Pasalnya, Suriansyah menjadi kandidat ketujuh di partai tersebut.

Dalam konfrensi Pers Suriansyah menegaskan soal tekad bulatnya untuk mendaftar sebagai calon Bupati.

“Ini adalah bentuk komitmen awal saya untuk menjadi calon bupati dengan menghadiri langsung dan mengembalikan berkas ke partai”, ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut sebagi komitmen untuk mengabdi dan berkontribusi dalam membangun tanah kelahirannya.

“Ya, itu sekaligus bentuk komitmen untuk mengabdikan diri, berkontribusi dan membangun tanah kelahiran,”katanya.

Karena ini masih permulaan, lanjut Suriansyah, maka tunggu kejutan selanjutnya.

“Akan ada kejutan-kejutan selanjutnya, Semoga langkah kami selalu diRidhoi oleh Allah,” pungkasnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

39 views