Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia (BPDI) Provinsi Lampung Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2020

BANDARLAMPUNG(SB)- Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) di Bandarlampung siap mendukung Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk, salah satunya adalah Ormas Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia (BPDI) Provinsi Lampung yang akan berada di garda depan untuk mensukseskan Pilkada 2020 khususnya di kota Bandarlampung.

Hal tersebut disampaikan pada saat deklarasi pemilu damai oleh Ormas Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia (BPDI) Provinsi Lampung di Markasnya yang berada di Perumahan BTN III, Jl. Seranji No. 3 Kelurahan Way Dadi Baru Kecamatan Way Halim Kota Bandarlampung.

Ketua BPDI Provinsi Lampung Apriansyah menyatakan, organisasi yang dipimpinnya sangat mendukung pihak Kepolisian khususnya Polresta Bandarlampung dan siap bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan agar pemilu berjalan aman, damai dan kondusif.

“Kami BPDI Provinsi Lampung siap mengamankan dan mendukung pihak Kepolisian khususnya Polresta Bandarlampung dan siap bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan agar pemilukada di Kota Bandarlampung berjalan aman, damai dan kondusif,” ujarnya Kamis (26/3/2020)

Sementara itu, Kasubnit II Unit III Satuan Intelkam Polresta Bandarlampung Aipda Beki Sudrajat menjelaskan, dengan dilaksanakannya deklarasi Pilkada 2020, agar bersama-sama agar masyarakat dan seluruh organisasi masyarakat di Lampung khususnya Bandarlampung bisa berpartisipasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif hingga selesai Pelaksanaan Pilkada 2020 ini.

“Semoga dengan deklarasi ini, masyarakat, dan organisasi masyarakat bersama-sama bisa berpartisipasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar dalam pelaksanaan Pilkada 2020 tetap aman kondusif hingga selesai Pelaksanaan Pilkada, khususnya Kota Bandarlampung,” ungkapnya.

Beki menambahkan, deklarasi pemilukada damai ini merupakan bentuk kesadaran dari warga Kota Bandarlampung, yang ingin pelaksanaan Pilkada 2020 khususnya kota Bandarlampung berlangsung aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Kita semua menginginkan Pilkada 2020 di Kota Bandarlampung bisa berlangsung aman, damai, sejuk dan kondusif,” pungkasnya.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

12 views