DPRD  

Anggota DPRD Lampung Kompak Gunakan Syal Palestina

BANDARLAMPUNG – Sebagai dukungan atas kemerdekaan Palestina, anggota DPRD Provinsi Lampung mengenakan syal Palestina saat menggelar sidang Paripurna di Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung, Selasa 16 Januari 2024.

Rapat paripurna dengan agenda Pembicaraan Tingkat II dalam rangka laporan Panitia Khusus dan Bapemperda DPRD terhadap Raperda tentang Penyelenggaraan Ketenagakerjaan Provinsi Lampung itu diwarnai anggota DPRD yang mengenakan syal Palestina.

Ternyata ini merupakan dukungan dari anggota DPRD Lampung untuk kemerdekaan Palestina. Hal ini disampaikan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin.

“Ini bentuk dukungan kepada kemerdekaan Palestina, karena dulu saja Indonesia merdeka yang mengakui pertama kali ada Palestina dan Indonesia adalah negara muslim terbesar di dunia,” kata Watoni.

Sementara itu paripurna ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto. Dalam sambutannya, Fahrizal mengucapkan terimakasih nya karena DPRD Provinsi Lampung telah menyetujui beberapa rancangan peraturan daerah (Raperda) untuk ditetapkan sebagai Perda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.