Ketua KNPI Pesawaran: Kedatangan Presiden Jokowi Akan Dongkrak Pariwisata Pesawaran 

 

PESAWARAN(SB) – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonsia (KNPI) Pesawaran Toga Asmarantaka menyambut baik kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo Di sekolah SMPN 1 Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung , Rabu(1/9/2021).

 

Dalam keterangan persnya, Ketua DPD KNPI Toga Asmarantaka mengatakan, semoga setelah kedatangan Presiden Jokowi di Bumi Andan Jejama ini untuk meninjau kegiatan Vaksinasi Remaja sekolah tatap muka segera terlaksana serta dapat mendongkrak sektor wisata pesawaran

 

“Pertama saya ucapkan Selamat datang kepada Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan terima kasih atas kunjungannya ke pesawaran, Mudah-mudahan setelah kunjungan orang nomor satu di Indonesia ke Pesawaran untuk meninjau Vaksinasi Remaja, sekolah tatap muka bisa segera dilaksanakan,” ucap Toga

 

Selanjutnya Toga juga berharap Kebutuhan Vaksin bagi Masyarakat Umum dapat terpenuhi sehingga Masyarakat bisa beraktivitas normal kembali

 

Kami berharap agar kebutuhan vaksin bagi Masyarakat Umum juga dapat terpenuhi, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas normal dan ekonomi masyarakat bisa meningkat,” lanjut Toga

 

Terakhir, Kunjungan kepala negara diyakini bisa mendongkrak pariwisata Pesawaran lebih terkenal ke dalam dan luar negeri.

 

“Bagi daerah wisata dengan kedatangan beliau akan lebih dikenal potensi wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran,” kata Toga.

 

Ia menuturkan, Kabupaten Pesawaran memiliki visi misi pariwisata yang mendunia sehingga kedatangan Presiden Indonesia akan mendorong promosi wisata ke seluruh daerah di Indonesia termasuk mancanegara.

 

Menurut dia, kunjungan Kepala Negara itu akan diliput oleh banyak media massa di tingkat lokal, regional, nasional, bahkan luar negeri sehingga akan membantu mengenalkan Pesawaran ke berbagai daerah.

 

“Kedatangan beliau ini promosi secara tidak langsung yang akan diliput media masa nasional dan internasional,” katanya.

 

Ia berharap, kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pesawaran dapat lebih memperhatikan kondisi kekurangan daerah Pesawaran agar menjadi lebih baik ke depan.

 

“Kami berharap kedatangan beliau ini sarana-sarana pariwisata akan diperhatikan,” katanya.

(Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

99 views