Zel Gusrial Rais, S.Pd Kades Termuda di Pilkades Serentak Pesawaran

PESAWARAN,SB – Zel Gusrial Rais, S.Pd (31) menjadi Kepala Desa (Kades) termuda dari 80 Kades terpilih di Pilkades serentak di Kabupaten Pesawaran Priode 2019 – 2025, Jum’at (25/10/2019).

Ia terpilih menjadi Kepala Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran periode 2019-2025.

Pria yang juga sarjana pendidikan itu menang dengan memperoleh 928 suara.

Zel Gusrial Rais, S.Pd mengatakan, sangat bersyukur karena dirinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat Banjar Negeri untuk menjadi pemimpin muda di desanya.

Pemuda Kelahiran 9 agustus 1989 ini mengatakan, sudah saatnya generasi muda yang patut dan layak menjadi pemimpin, baik di tingkat desa, kabupaten, bahkan provinsi.

“Sekarang itu sudah masanya para generasi muda millenial untuk memimpin. Bagi saya pemimpin muda itu lebih efektif dan lebih semangat dalam bekerja,” katanya

Selain itu, Zel Gusrial Rais, S.Pd mengutarakan, program yang akan diusung untuk kemajuan Desa Banjar Negeri selama kepemimpinannya enam tahun ke depan yakni berlandaskan pada tiga hal pokok, di antarnya; terwujudnya masyarakat Desa Banjar Negeri yang sejahtera, makmur dan Ahlakulkarimah.

“Di Desa Banjar Negeri itu banyak sektor yang perlu saya kembangkan dari segi pertanian, peternakan dan juga dari hasil bumi lainnya. Hal itu semua perlu nanti akan saya dorong untuk lebih berkembang,” ucapnya.

Zel Gusrizal Rais mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya

“Saya maju dalam Pilkades bukan karena ambisi pribadi, melainkan karna dorongan dari para tokoh  yang memberikan kepercayaan kepada saya. itu yang memotivasi saya dalam melakukan perubahan, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai saya untuk memimpin desa Banjar Negeri” ungkapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

104 views