Yusirwan Sosper Wawasan Kebangsaan Bersama Mahasiswa

BANDARLAMPUNG(SB) – Yusirwan, Anggota DPRD provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Pemahaman Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan bersama mahasiswa-mahasiswi Bandarlampung.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, dan menjaga jarak kegiatan berlangsung dengan lancar. Bertempat di Aula DM Resto, Jl. Arief Rahman Hakim, Kota Bandarlampung. Minggu (21/03)

“Kegiatan yang kita lakukan bersama penerus muda bangsa tentang ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, dimana saat ini mulai terkikis nilai-nilai pancasila di tengah perkembangan teknologi informasi maka dari itu kita gelar sosialisasi untuk memberikan pemahaman dasar bagaimana menjaga ketahanan NKRI,” ujar Yusirwan.

Yusirwan, Anggota DPRD provinsi Lampung yang berasal dari partai PAN menyatakan musuh terbesar dari penerus muda bangsa adalah kurang mengertinya tentang pemahaman ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

“Yang menjadi musuh penerus muda bangsa selain radikalisme di perkembangan teknologi informasi adalah dirinya sendiri, dimana kurangnya memahami tentang ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan,” tambahnya.

Di akhir acara, Yusirwan membagikan Tumbler kepada konstituen sebagai salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah Provinsi Lampung dalam mengurangi limbah sampah plastik. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views