Yusirwan Sosper Adaptasi Kebiasaan Baru di Kecamatan Enggal

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota DPRD provinsi Lampung, Yusirwan melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Bertempat di Kecamatan Enggal, kegiatan Sosper tersebut berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan. Rabu (27/01/2021)

Sosialisasi Peraturan Daerah di lakukan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat, tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Yusirwan meminta masyarakat untuk menerapkan kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, tidak berkerumun.

“Kita harus ikuti dan patuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara untuk dapat terhidar dari virus Covid-19,” ujarnya.

Berlaku sanksi tentang perda nomor 3 tahun 2020 ini di lakukan untuk dapat memberikan efek jera kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Ada sanksi yang berlaku di penerapan Perda tersebut untuk menegaskan bahwa peraturan daerah tentang adaptasi kebiasaan baru harus di patuhi, memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.