Yose Rizal Optimis PDI-P Menang Total Di Lampung Utara

BANDARLAMPUNG(SB) – Dewan pimpinan cabang PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara baru saja menyelesaikan diklat bagi kadernya yang akan dipersiapkan turun sebagai anggota legislatif pada pemilu dan pemilukada mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Utara, Yose Rizal menyambut baik kegiatan tersebut. Diklat dapat membangunkan semangat kader untuk merebut kembali kemenangan, ” Diklat kader terbukti dapat menumbuhkan kembali semangat kader menyongsong tahun pemilu 2024 mendatang “ujar Yose.

Anggota DPRD Lampung ini juga menyampaikan rasa optimisnya selama memimpin PDI Perjuangan di Lampung Utara. Struktur partai terus berbenah dan bergerak menyapa masyarakat dengan beberapa kegiatan kemasyarakatan, hal yang sama juga di lakukan oleh organisasi sayap partai baik Repdem dan Banteng Muda Indonesia ( BMI ).

” Sebagai ketua DPC saya memberikan ruang seluas – luas nya organisasi sayap dan badan partai untuk berkerja bersama rakyat” tambahnya.

Saat disinggung desakan kader yang menginginkan dirinya maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lampung Utara, Yose mengatakan sebagai kader dirinya siap atas perintah partai itu juga berlaku bagi kader lainya.

” Sebagai kader partai saya pastinya siap jika diberikan tugas oleh partai, hal ini juga berlaku bagi kader lainya. Mekanisme dan tahapan pencalonan juga masih sangat panjang, harus melalui survei terlebih dahulu dan siapa pun yang di calonkan nantinya merupakan kader terbaik partai ” sambungnya.

Diketahui, kabupaten Lampung Utara menjadi salah satu lumbung suara PDI Perjuangan dengan mengantarkan kader terbaiknya saat itu Zainal Abidin sebagai Bupati Lampung Utara. Di bawah nahkoda Yose Rizal, PDI Perjuangan Lampung Utara menargetkan kemenangan mutlak yakni Pileg, Pemilukada dan Pilpres pada tahun 2024 mendatang.

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views