Wakili Lampung Atlet Sepakbola SSB CASSAVA dan Tim Sepakbola Bina Bangsa Bandar Lampung Siap Berlaga Tingkat Nasional Piala ASC di Kota Bogor

TULANG BAWANG(SB) – Rombongan SSB CASSAVA U – 14 Tulangbawang Lampung Road To Asian Soccer Championship ( ASC ) Nasional Bogor, di lepas secara resmi oleh ketua Koni Kabupaten Tulangbawang. Pelepasan rombongan tersebut di laksanakan di depan kantor sekertariat Koni Kabupaten Tulangbawang,kamis ( 22 juni 2023 )
Ketua Koni Kabupaten Tulangbawang Arif Budiman di dampingi oleh bendahara Koni Deddy Miske, secara resmi melepas keberangkatan atlet sepakbola U.14 SSB CASSAVA sebanyak 16 atlet  dalam rangka mengikuti Road To Asian Soccer championship Nasional yang di selenggarakan di stadion pakan sari Bogor Jawa Barat,Sebagai perwakilan atlet sepakbola Lampung.
Ketua Koni Kabupaten Tulangbawang Arif Budiman, memberi arahan kepada atlet sepakbola U.14  yang hendak berlaga di Bogor,Arif Budiman mengharapkan kepada semua atlit sepakbola agar kiranya dapat menjujung tinggi sportivitas di saat bertanding nanti, Jaga nama baik kabupaten Tulangbawang dan Nama propinsi Lampung.
Pelepasan atlit sepakbola SSB CASSAVA Tulangbawang menuju Bogor Jawa Barat,dalam acara pelepasan tersebut turut hadir ketua PSSI tuba yang di wakili oleh sekretaris Irianto dan ketua Persituba Danuri.
Dalam keterangan nya manager SSB CASAVA Tulangbawang Solihin Gp yang Di dampingi oleh para coaches dan official menyampai kan bahwa SSB CASSAVA mengikut sertakan  sebanyak 21 atlit sepakbola,di antra nya  U.14  sebanyak 16 atlet & U.12. Sebanyak 4 atlet serta U.10. 1 atlet  yang akan bergabung dengan tim sepakbola Bina Bangsa Bandar Lampung yang juga ikut bermain  di ajang tingkat Nasional piala ASC di kota bogor.(Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.