Wahrul: Kompetisilah Secara Sehat Untuk Para Calon Kades Sikamaju

LAMPUNG SELATAN(SB) – Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi meminta semua calon kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Way Sulan, berkompetisi dengan sehat pada perhelatan pemilihan kepala desa 5 Agustus mendatang.

Wahrul meminta semua calon kepala desa dan pendukungnya bersaing secara sehat dan menjauhi intimidasi. Wahrul mengatakan, ketenteraman dan persatuan antara warga desa adalah yang utama. Semua orang, ujar Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan itu, punya hak yang sama untuk mencalonkan diri demi kemajuan dan perubahan desa ke arah yang lebih baik.

“Jangan sampai ada intimidasi. Bersainglah secara sehat. Silakan adu gagasan,” ujar Wahrul saat sosialiasi Perda Nomor 1 Tahun 2016 tentang Pedoman Rembuk Desa dan Kelurahan dalam Pencegahan Konflik di Provinsi Lampung, hari ini di Desa Sukamaju, Kecamatan Way Sulan.

Wahrul menambahkan, situasi keamanan desa juga wajib dijaga kondusivitasnya meski jelang pemilihan kepala desa.

Kata Wahrul, hak setiap orang mencalonkan diri dilindungi oleh undang-undang. Ia ingin, semua calon yang nantinya berkompetisi, lebih mengedepankan program pembangunan.

Wahrul juga menginginkan pihak kecamatan memberikan atensinya sehingga ikut sama-sama menjaga situasi yang kondusif. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views