Wahrul Fauzi Silalahi Safari Ramadan di Desa Sinarrejeki

LAMPUNG SELATAN(SB) – Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi mengisi reses dan safari Ramadan di Desa Sinarrejeki, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (5/5/2021).

Reses Wahrul digelar kurang lebih selama satu pekan. Dia mengatakan, ada 19 lokasi yang telah dan akan disambangi dimulai sejak awal Mei 2021.

“Karena pandemi dan menjelang Lebaran, kita harus banyak menemui konstituen. Saya ingin menyerap aspirasi dan membantu warga di situasi yang serbasulit seperti sekarang,” kata Wahrul dikutip dari akun Instagramnya.

Wahrul menyebutkan, ia berangkat dari arus bawah sehingga harus selalu turun ke bawah. Apalagi mau Lebaran seperti ini, ia mengatakan tidak bisa bersembunyi.

Dalam reses pada akhir Ramadan ini, anggota dewan daerah pemilihan Lampung Selatan ini turut membagikan buah tangan berupa parsel makanan untuk warga yang ditemuinya.

Wahrul bilanng, jumlah masyarakat yang disambanginya melebihi ambang batas minimal dalam agenda reses. Secara berseloroh ia mengatakan tidak bisa menabung.

“Justru nombok untuk merawat silaturahmi dengan semua kostituen,” kata dia. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views