Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup II Dimulai

WAY KANAN,SB – Sebanyak 28 tim putra dan putri mengikuti Turnamen bola voli karang taruna Kecamatan Blambangan Umpu Cup II yang resmi dibuka langsung oleh Sekertaris Kecamatan (SEKCAM) Blambangan Umpu Satria, S.STP.,M.IP. Sabtu (03/8/2019) siang.

Event volley ball ini dalam rangka memeriahkan Hut Republik Indonesia ke 74, Tournament bola voli Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Cup II tersebut,memperebutkan hadiah uang pembinaan dan trophi, dari juara pertama sampai juara ke tiga.

Camat Blambangan Umpu Sutrisno, S.IP., MM yang di wakili Sekcam Blambangan Satria, S.STP.,M.IP menyatakan turnamen bola voli karang Taruna Cup II bertujuan untuk memperingati Hut Republik Indonesia ke 74.

“Kegiatan ini adalah sebagai ajang Silaturahmi 25 Kampung dan satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Blambangan Umpu khusus nya bagi pemuda atau Para Atlit bola voli yang ada di Kecamatan Blambngan Umpu,” ucapnya.

“Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan turnamen bola voli Karang Taruna Cup II ini para pemuda Kecamatan Blambangan Umpu bisa berbuat hal positif lagi dan contoh nya bidang olah raga,”timpalnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Nining Suryani Putri S.PSi (26) yang di dampingi Ketua Pelaksana Dadang Darmanto (27), menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satunya mengembangkan kreativitas para pemuda Kecamatan Blambangan Umpu dan sebagai ajang Silaturahmi.

“Kegiatan turnamen ini adalah salah satu kegiatan pengembangan Bakat para pemuda di bidang olah raga contoh nya bola voli, dan ajang silaturahmi antar atlit Volly Ball di wilayah Kecamatan Blambngan Umpu Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya. (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

103 views