Tugas Nusantara Sehat Usai, Puskesmas Poned Mampu Pagar Dewa Gelar Perpisahan

TULANGBAWANG BARAT (SB)-Perpisahan tenaga Kontrak Kementerian Kesehatan Nusantara Sehat, yang mengabdi di Puskesmas Poned Mampu Pagar Dewa, Senin (03/01/2022).

Acara perpisahan yang berlangsung di Aula lantai dua puskesmas setempat, hadir Kepala Puskesmas dr Maryati  para nakes dan para tenaga kerja suka rela (Tks).

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Maryati mengatakan terimakasih kepada para tenaga kontrak Nusantara sehat (NS)  yang telah mengabdikan diri di puskesmas ini selama 2 tahun. “Suka dan duka kita lalui bersama, tidak terasa pada hari ini saudara saudari sudah selesai, dan akan pulang ke kampung halaman masing-masing,  atas kepala Puskesmas dan para tenaga kesehatan Puskesmas Poned mampu Pagar Dewa mohon maaf bila selama bersama ada kesalahan,” ucap Maryati.

Masih kata Maryati, Puskesmas Poned mampu Pagar Dewa mendapatkan tenaga kesehatan dari kementerian Kesehatan pada tahun 2019, sebanyak 3 orang, dan pada tahun 2021 ada 2 orang tenaga kesehatan nusantara sehat. “Alhamdulillah, 3 dari tenaga kesehatan nusantara sehat dan satu dokter  Umun Puskesmas Poned mampu Pagar Dewa, telah lulus tes CPNS pada tahun 2021, selamat dan sukses bagi kalian yang sudah menjadi Pegawai negeri Sipil,” harap nya.

Sementara itu ditempat yang sama perwakilan dari tenaga kontrak Nusantara sehat, Ovi Yunarni Miluwati dari bangka belitung mengungkapkan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Poned mampu Pagar dewa dan para tenaga kesehatan, serta para tenaga kerja suka rela. “Dari awal menerima kedatangan kami, hingga bisa bekerja sama, untuk Puskesmas Poned mampu Pagar dewa. Kami mewakili rekan rekan  nusantara mohon maaf bila selama ini kami ada khilaf dan kesalahan mohon di
Maafkan, semoga kelak kita berjumpa lagi, terimakasih atas doa nya kami juga berhasil lulus tes CPNS dan siap mengabdi ditempat yang baru,” ungkap Ovi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan atau tanda mata, dari kapus kepada para tenaga kontrak Nusantara sehat dan sebaliknya, kemudian sesi foto bersama serta di lanjutkan makan siang bersama. (Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views