Tim Gate Ball Lampung Bertanding Pada PORNAS KORPRI XVI, Rebutkan Posisi Runner Up

Semarang  – Kontingen Lampung cabor _Gate Ball,_ memulai pertandingan perdananya dalam Rangkaian PORNAS KORPRI XVI Tahun 2023 di GOR Tri Lomba Juang Semarang, Sabtu (16/07/2023).

Kategori yang diikuti adalah Triple Campuran antara Tim Lampung dan Tim Daerah Istimewa Yogyakarta. Lomba dimulai pukul 08.00 WIB di Area Lapangan GOR Lomba Tri Juang Semarang.

Tim Lampung berhasil mengalahkan Yogyakarta dengan skor 14-9 dan memastikan langkah menuju babak selanjutnya bertanding dengan Kalimantan Barat.

Melawan Kalimantan Barat Tim Gate Ball Lampung berhasil memastikan diri ke babak berikutnya dengan skor kemenangan 21-8 yang digelar di lokasi yang sama pada pukul  10.00 dan bertanding melawan Tim Kementerian PUPR.

Meskipun kalah dari Tim Kementerian PUPR dengan skor 6-13 namun tim Gate Ball Triple Campuran Lampung akan bertanding sebagai runner up.

Perlombaan dalam PORNAS KORPRI XVI ini bukan hanya sebatas Kemenangan dan Kejuaraan, lebih dari itu Pornas ini merupakan ajang menjalin kebersamaan dan sportifitas sesuai dengan Tema Pornas XVI 2023 Semarang “Menjalin Kebersamaan Raih Prestasi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.