Tim Dendi Lovers Berikan Bantuan Covid-19 Berlogo Bupati Pesawaran, Ini Penjelasannya

PESAWARAN(SB) – Terkait adanya berita yang beredar tentang bantuan sembako untuk Warga yang terdampak Covid-19 berlogo Bupati Pesawaran yang disalurkan lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ketua Team Dendi Lovers Kabupaten Pesawaran Hardiansyah melakukan Klarifikasi.

Hardiansyah mengatakan, Bahwa bantuan yang diberikan berupa paket sembako bersumber dari sumbangan dari Tim dan Relawan Dendi Lovers, Jumat(24/04/2020).

“Bantuan yang kami berikan merupakan Sumbangan dari Team Dendi lovers serta donatur yang peduli terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19,” Jelas Hardiansyah.

Untuk teknis pembagiannya Hardiansyah yang akrab disapa Dian menjelaskan bantuan tersebut disalurkan oleh Tim Dendi Lovers ke DPD PKS Pesawaran sebanyak 100 paket sembako.

“Teknis pembagian Sembako yang kami bagikan melalui DPD PKS Pesawaran, jadi Tim PKS yang langsung membagikan kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19,” terangnya.

Hardiansyah menegaskan bahwa tidak benar bahwa Isu bantuan itu berasal dari Dana APBD Pemda Kabupaten Pesawaran.

“Tidak benar kalau ada Isu bahwa Bantuan itu dari Dana Pemda Pesawaran, bantuan itu murni dari sumbangan Anggota Tim Dendi Lovers dan Simpatisan Dendi yang perduli terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19,” Katanya.

Dian berharap, Ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Masyarakat agar semua Elemen dapat bekerja sama untuk saling membantu Masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya berharap agar semua Elemen dapat bekerja sama untuk saling membantu Masyarakat yang terdampak Covid-19,” harapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

14 views