Telan Korban, Bupati Dewi Handajani Segera Mengkaji Sarana dan Prasarana di Tanggamus

Tanggamus – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani melakukan takziah ke rumah duka keluarga bocah 4 tahun yang meninggal dunia terseret arus aliran air gorong-gorong dijalan Merdeka Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus pada mingu malam.

Bupati Tanggamus mengatakan, sebagai bentuk rasa belasungkawa dirinya bertakziah kerumah duka ananda Asril yang meninggal lantaran terseret derasnya arus aliran gorong-gorong semalam. Dirinya juga prihatin atas kejadian tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten tanggamus, saya mengucapkan duka mendalam kepada keluarga korban. Sementara terkait penyebab meningalnya ananda Asril, pemda akan melihat sarana dan prasarana yang ada serta akan mengkajinya, apa yang nantinya diperlukan untuk perbaikan,” Jelasnya. Senin (27) sore.

Bupati juga menghimbau kepada semua orang tua agar jangan sampai lengah walaupun hanya satu detik untuk menjaga anak-anak kita. Karena anak-anak sangat riskan sekali terjadi kecelakaan.

Sebelum berpamitan rombongan menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian bupati kepada keluarga korban.

Syaiful, kerabat korban mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, Koramil, Polsek, Pos Polairud, Pos TNI AL, Basarnas, BPBD dan Damkar Kota agung, yang sudah berupaya membantu mencari sampai ditemukannya korban.

“Terkhusus kepada ibu Bupati Tanggamus, Dewi Handajani dan rombongan, kami keluarga besar mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta kunjungannya,”Tutupnya.

Seperti diketahui, Asril anak pertama pasangan Muhammad Irfan dan Susliana meninggal lantaran terseret arus drainase yang sangat deras ketika hendak pulang ke rumah setelah melakukan takziah. (Dian)

Related Posts

About The Author

Add Comment

13 views