Daerah  

Tak Kenal Waktu, Satlantas Polres Way Kanan Ingatkan Pengendara Tertib Berlalulintas

WAY KANAN,SB – Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas, Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan melakukan giat patroli malam di Jalan Lintas Sumatera Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (3/8/2019).

Dalam kegiatan patroli yang dibawah pimpinan Kanitturjawali IPDA I Ketut Dadi beserta dua orang rekannya melakukan patroli di pom bensin Bumi Ratu Bedeng Kecamatan Blambangan umpu satu persatu warga yang sedang beraktivitas di sambangi memberikan pesan tertib berlalu lintas.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui IPDA Ketut menyampaikan sebagai penguna jalan hendaknya harus bisa selalu untuk disiplin dan dapat mentaati seluruh peraturan lalulintas diharapkan pengendara kendaraan sepeda motor senantiasa menggunakan helm, bukan karena takut kepada Polisi tapi demi keamanan dan keselamatan selama di jalan raya,tumbuhkan kesadaran diri akan pentingnya memakai helm demi keselamatan pengendara.

Tidak hanya itu, petugas juga patroli ke daerah titik rawan laka lantas di Jalan Lintas Sumatera Blambangan Umpu guna mengurangi angka laka lantas di Way Kanan dan tak henti-hentinya kami ingatkan stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” ungkap IPDA Ketut.DADANG/MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.