Sumarju Saeni: Pernyataan Ayam Sayur Saat Rapat Forum

BANDARLAMPUNG,SB – Persoalan yang menyangkut Kepala Dinas Sosial Lampung Sumarju Saeni yang dilaporkan SEKAR Perum Bulog kepihak kepolisian terkait ucapan “Ayam Sayur”, langsung ditanggapi oleh yang bersangkutan.

Sumarju Saeni mengatakan dirinya tidak ada masuk untuk menghina Bulog namun pernyataan “Ayam Sayur” dilontarkan saat rapat pertemuan.

“Jadi itu ada rapat pertemuan dan sesinya pun tanya jawab, saya selaku peserta bertanya kepada pihak narasumber, nah salah satu direktur bulog juga jadi narasumber di acara itu,” kata dia.

Menurutnya, hal wajar jika dalam sautu forum ada kritikan untuk lebih meningkatkan kinerja. “Selain Bulog, dinas ada bank juga ya saya kritik jangan sampai kita disibukan dengan urusan bank, ada juga dari Kemensos, ya saya kritik juga ya namanya juga lagi rapat,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada akhir dialog dirinya juga sudah menyatakan perminta maaf kepada pihak Bulog. “Diakhir dialog, saya juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada pak Tri yang menjadi narasumber dari Bulog, penyataan saya bukan maksud lain tapi kita sebagai satu tim agar kita semangat,” jelasnya.

Terkait laporan kepihak polisian, dirinya bingung dengan hal tersebut. “Ya bingung juga kita, itu kan forum tanya jawab dalam satu tim, masa kita mengkritisi tim lain salah, ya kalau diacara lain saya yang salah, tapi kalau emang perlu saya minta maaf ya saya minta maaf karena itu bukan ada maksud lain,” terangnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

64 views