banner 728x250
Daerah  

Suasana Baru Di Tugu Pengantin Gedong Tataan, Ada Live Musiknya

banner 120x600
banner 468x60

 

PESAWARAN(SB) – Bertepatan dengan HUT Kabupaten Pesawaran Ke-15 ini ada suasana berbeda saat malam minggu tepatnya di Tugu Pengantin Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, ada live musik gratis untuk menghibur Pengunjungnya, pada Sabtu(24/07/2022) malam.

banner 325x300

 

Setiap malam Minggu, Tugu Pengantin selalu diramaikan live music oleh Group musik. Mereka mengamen sekaligus menghibur warga yang menghabiskan malam di Tugu Pengantin Gedong Tataan. yang mana masyarakat ataupun pengunjung bisa menyumbangkan lagu sembari menikmati malam minggu.

 

Abdul Razak, Sekretaris Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) dan juga Salah satu pengunjung merasa senang dengan adanya Hiburan Live Musik ini

 

“Saya kebetulan lewat Tugu Pengantin, melihat ada Live Musik saya dan kawan-kawan berhenti sejenak untuk menikmati live musik ini,” ucap Sekretaris DPD LPKSM-GML Pesawaran Abdul Razak

 

Semoga dengan adanya Hiburan Live Musik di Tugu Pengantin Gedong Tataan ini dapat menghibur para pengunjung

 

“Setiap weekend masyarakat itu berkumpul disana bersama keluarga dan teman, semoga masyarakat dapat terhibur,” ucap Razak.

 

Selanjutnya, Razak berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran untuk terus berupaya mengembangkan tempat fasilitas umum untuk masyarakat agar semakin banyak masyarakat berkumpul dan berinteraksi di waktu luangnya.

 

“Kedepannya saya berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan tempat-tempat fasilitas umum yang ada disini, agar masyarakat dapat lebih nyaman menikmatinya,” Harap Razak.

 

 

Antusiasme masyarakat yang menyumbangkan suaranya serta yang berkunjung ke Tugu Pengantin Gedong Tataan sangat ramai, mulai dari orang tua, remaja dan anak-anak untuk menikmati waktu libur mereka.

 

“Antusiasme masyarakat yang berkunjung sangat ramai, semoga selain untuk hiburan juga dapat meningkatkan pendapatan para pedagang yang berjualan di tugu pengantin sehingga meningkatkan pendapatan masyarakat,” ucapnya.

 

(Re)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.