Srikandi Dermawan Bagikan 250 Nasi kotak Di Masjid Al-Falah Desa Pesawaran

 

PESAWARAN(SB) – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah dengan membagikan 250 nasi kotak di Masjid Al-falah Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong kabupaten setempat.

 

Tak hanya itu saja, Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan juga melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah dengan membagikan 50 paket sembako kepada 50 anak yatim-piatu dan kaum duafa.

 

Kepala Desa Pesawaran Azuan Fery menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan Srikandi Dermawan Pesawaran.

 

“Saya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Srikandi Dermawan yang telah memberikan bantuan nasi kotak kepada warga masyarakat Desa Pesawaran yang telah melakukan shalat Jumat,” kata feri saat di hubungi melalui sambungan telepon seluler, Jumat 27 Mei 2022.

 

Dirinya berharap, kegiatan sosial yang dilakukan Srikandi Dermawan dapat terus berjalan, karena kegiatan sosial ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

“Selalu kompak dan solid untuk pengurus dan anggota Srikandi Dermawan. Dan saya harap kegiatan ini bisa berkesinambungan dan kami dari Kepala Desa bisa diikutsertakan,” ujar dia.

 

Sementara itu, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Jumat Barokah kali ini dilakukan di Masjid Al-falah yang merupakan gabungan dari Srikandi Dermawan Kecamatan Gedong Tataan, Way Lima, Kedondong dan Way Khilau.

 

“Saya harap kekompakan Srikandi Dermawan untuk melakukan kegiatan sosial dapat terus terjaga, sehingga kita bisa terus melakukan kegiatan ini dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Devi.

 

Tak hanya itu saja, koordinator Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan Lia menjelaskan, pihaknya sangat senang dan antusias dalam melakukan kegiatan sosial Jumat Barokah tersebut.

 

“Jumat ini kami membagikan 50 paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim-piatu. Hal itu kami lakukan untuk membantu meringankan kebutuhan mereka,” katanya.

 

“Mudah-mudahan kegiatan sosial yang dilakukan Srikandi Dermawan ini bisa terus berlanjut dan membantu masyarakat Pesawaran,” pungkasnya.

(*/Re)

Related Posts

About The Author

Add Comment

9 views