Sosialisasi PIP dan WK, Ini Kata Aprilliati

BANDARLAMPUNG(SB) – Dalam upaya mengantisipasi potensi degradasi moral kaum pemuda, setiap anggota DPRD Provinsi Lampung diamanahkan untuk turun ke masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) guna mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (PIP WK).

Seperti halnya dilakukan Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Lampung Apriliati. Ia menggandeng kaum pemuda saat mensosialisasikan PIP dan WK di Kemiling, Bandarlampung, Minggu (30/01/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Bapemperda DPRD Lampung tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk terus memperkuat persatuan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI adalah tugas kita bersama, Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat mesti bersama-sama saling memperkuat persatuan dan kesatuan,” ucap April sapaan akrabnya.

Lanjut April, salah satu upaya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI adalah dengan terus menerapkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Sangat penting untuk menerapkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari kita. Ini juga menjadi upaya kita dalam menjaga keberlangsungan Pancasila sebagai ideologi bangsa,” ujarnya.

Perlu diketahui, dalam berlangsungnya kegiatan tersebut tetap mematuhi anjuran Protokol Kesehatan (Prokes), seperti menggunakan masker dan menjaga jarak (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views