Soal Kelangkaan Minyak, Budiman AS Minta Tindak Tegas Oknum Penimbun Minyak

BANDARLAMPUNG(SB)- Kelangkaan minyak goreng menjadi topik utama keluhan ibu-ibu Kelurahan Labuhan Dalam, Bandarlampung, saat menghadiri giat reses Anggota DPRD Lampung Budiman AS, Rabu (23/2).

“Hari ini saya menggelar giat reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Labuhan Dalam, kebanyakan dari mereka mengeluhkan soal kelangkaan minyak goreng. Saya utarakan bahwa pemerintah termasuk saya sendiri sudah melakukan upaya seperti menggelar sidak ke beberapa retail atau toko,” jelas Budiman AS.

Anggota Komisi I DPRD Lampung ini juga meminta kepada masyarakat untuk tidak panic buying dan jangan membeli berlebihan. “Belilah secukupnya saja untuk kebutuhan rumah tangga. Karena saat ini sedang diatasi oleh pemerintah provinsi dan kepolisian serta DPRD Lampung dengan dinas terkait. Kami juga meminta pemerintah Provinsi untuk melakukan operasi pasar,” terangnya.

Dirinya juga mengingatkan agar tidak mempersulit masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng seperti persyaratan bebas vaksin, KK, KTP atau yang lainnya.

“Zaman lagi susah seperti ini, masyarakat jangan dipersulit. Saya juga tegaskan kepada oknum pengusaha atau siapapun yang melakukan penimbunan minyak, untuk ditindak tegas,” pungkas Ketua DPC Demokrat Bandarlampung ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.