Daerah  

SMSI Tulang Bawang Resmi Terbentuk

TULANG BAWANG (SB) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Tulangbawang telah resmi terbentuk, berdasarkan rapat jurnal meating Zoom pada pukul 14.00 WIB Sabtu (17/05/2021).

Pembentukan SMSI Kabupaten Tulangbawang berdasarkan keputusan rapat yang dihadiri oleh ketua SMSI Lampung Dony, Seketaris SMSI Senen dan Suwardi Joyo.

Dalam rapat pembentukan kepengurusan SMSI Kabupaten Tulangbawang yang berjalan santai disepakati Dedi Darmawan Media pdnewws.com sebagai ketua SMSI , Seketaris Setia Budi Pramana Media Hariantuba.com, Bendahara Sandi Putra Media Panglima.co.id

Adapun media yang tergabung di SMSI Tulangbawang :

1. Ari Widodo Media Halopaginews.com

2. Tonny W Media Suarapedia.com/Suaratrans.com/Suara Inspirasi rakyat

3. F. Agus Tinus SH Media Barometer

4. Dedi Darmawan Media Pdnewws.com

4. Adri Saputra, SE. Media Brantastuntas.co.id

5. Sandi Media Panglima.co.id

6. Indra Jaya Media Ragamlampung.com

7. Eri Rhomdon Media DokterhukumTv.com

8. Andi Fitra S.H Media Tintaberlian.com

9. Akif fulloh Media Cahayalampung.com

10. Triono Media Editor

11.Engga Hanggriawan Media Pdnewws.com

12. Jepri Pratama Media Elmadani.com

13. Rian Maulana Media Korandesa.com

14. Mursalim Saungberita .com

15. Rama Septa Z Media Tintaberlian.com

16. Wisnu Media Ilampung.com

17. Feri suwandi media Wartapost.com

18. Pendi SH Media Modusinfestigasi.com

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donyy mengatakan, sejak hari ini tanggal (17/04/2021) untuk kepengurusan SMSI Kabupaten Tulangbawang telah resmi terbentuk silahkan berkerja menyusun program kerja jangka panjang,jangka menengah dan jangka pendek untuk memberikan informasi kepada masyarakat kabupaten Tulangbawang yang bersifat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pembangunan yang sedang berjalan maupun yang akan berjalan.

Lanjut Donyy SMSI saat ini merupakan salah satu organisasi garda terdepan dalam pemberitaan melalui media Sieber semoga SMSI kabupaten Tulangbawang dapat bermitra dengan pemerintah.

Masih ditempat yang sama Senen Seketaris SMSI Provinsi Lampung berpesan kepada ketua SMSI kabupaten Tulangbawang untuk selalu menjaga Marwah SMSI, jalin kekompakan serta jadi garda terdepan dalam memberitakan informasi yang bersifat akurat dan berimbang.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Tulangbawang mengucapkan, terima kasih kepada anggota SMSI Tulangbawang atas kepercayaan telah memilih dirinya untuk menahkodai SMSI Kabupaten Tulangbawang. “Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan langsung beraudiensi kepada Bupati Tulangbawang terkait kepengurusan SMSI,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.