Sigap Bantu Rakyat, Srikandi-Srikandi DPD PDI Perjuangan Turun Berikan Bantuan

BANDARLAMPUNG(SB) – DPD PDI Perjuangan provinsi Lampung “Puan Maharani Berbagi” untuk panti asuhan dan panti jompo.

Kegiatan yang dilakukan oleh srikandi-srikandi PDI Perjuangan ini, berdasarkan rasa kepedulian kepada sesama ditengah pandemi covid-19.

“Untuk meringankan beban saudara kita yang ada di panti asuhan dan panti jompo kita berikan 10 ribu telur ayam dan 36 dus ikan sarden yang dalam satu dusnya terdapat 50 kaleng sarden hal ini kita berikan untuk dapat mencukupi gizi ditengah pandemi covid-19,” ujar Kostiana Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung. Selasa (21/09)

Aprilliati Wakil Ketua Bidang Perempuan dan anak menambahkan DPD PDI Perjuangan berharap dengan memberikan bantuan kepada saudara-saudara di panti asuhan dan panti jompo, dapat meringankan beban mereka ditengah pandemi covid-19.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban saudara-saudara, ditengah pandemi covid-19 yang belum juga usai,” jelas Aprilliati.

Pengurus DPD PDI Perjuangan yang menyambangi panti asuhan di Kota Bandarlampung adalah Kostiana, Aprilliati, Sisca, dan Maysari.

Salah satu pimpinan di pondok Qoroba Mulya di Sukarame, dan Harapan Bangsa di Kelapa Tiga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD PDI Perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.