Siapkan 314 Vaksin Dosis Pertama, Partai Nasdem Siaga Pandemi Peduli Masyarakat

BANDARLAMPUNG(SB) – Partai NasDem gelar vaksinasi untuk masyarakat Bandarlampung, bergotong royong bersama dalam menanggulangi pandemi covid-19.

Fauzan Sibron Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung menyatakan tersedia 314 dosis vaksin pertama.

“314 dosis vaksin pertama yang hari ini diberikan kepada masyarakat, namun Partai NasDem sudah melakukan banyak kegiatan dalam menanggulangi pandemi covid-19 mulai dari pembagian masker, penyemprotan disinfektan, dan kegiatan lainnya untuk masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPRD provinsi Lampung. Senin (20/09)

Fauzan Sibron meminta kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat juga tidak boleh lalai dalam menerapkan protokol kesehatan karena sudah melakukan vaksinasi, tetap harus memakai masker,” tambahnya.

Selanjutnya, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana yang menghadiri acara vaksinasi bersama partai NasDem mengatakan rasa terimakasih atas terselenggaranya vaksin dosis pertama.

“Bantuan yang diberikan oleh partai NasDem ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, dengan percepatan vaksinasi yang didukung oleh partai Nasdem semoga dapat cepat merubah zona di Kota Bandarlampung,” tuturnya.

Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandarlampung ini menyatakan bahwa Kota Bandarlampung menargetkan 890 ribu vaksin.

“40 ribu stok vaksin hari ini yang ada di Bandar Lampung, 25 ribu vaksin yang diperuntukkan untuk anak sekolah. Dan sekitar 600 ribu vaksin yang sudah disebarluaskan kepada masyarakat di Bandarlampung,” tutupnya.

Acara yang berlangsung di Jl. Pisang Tanduk, Gedong Air, Kec. Tj. Karang Barat, Bandarlampung. Dihadiri Siti Rahmah Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Lampung, Asih Fatwanita sebagai Ketua Pelaksana, Mardiana Anggota Komisi IV DPRD Lampung, beserta anggota partai Nasdem lainnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views