Siap Mengabdi Untuk Masyarakat, Edi Hamzah Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Desa Pematang

KALINADA, SB-Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, adalah salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak yang akan di gelar pada 26 Juni 2019 mendatang.

Salah satu nama kandidat calon Kepala Desa Pematang adalah Edi Hamzah. Sosok pria yang Lahir dan berdomisili di Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Edi Hamzah lahir di Pematang ( 07 Desember 1968), menyelesaikan Pendidikan di SDN Pematang thn 1983, SMPN 1 Kalianda thn 1989, SMA Pembangunan thn 1989, dan melanjutkan Pedidikan Keperguruan Tinggi STMIK BUDI LUHUR di Jakarta, Juga sebelum nya pernah menjabat sebagai Kepala Desa (KaDes) Pematang.

Edi Hamzah sebagai calon Kepala Desa Pematang menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi Edi Hamzah yang akrab di panggil Jarok Edi ini punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta do’a restu dari Tokoh Ulama, kalangan tokoh Pemuda, dan khususnya dukungan masyarakat Desa Pematang.

Kepada saungberita.com saat acara silaturahmi Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di kediamanya mengatakan jika dirinya dipercaya dan dipilih menjadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa Pematang, dia akan memprioritaskan pada sektor Pembangunan yang menjadi Skala prioritas adalah pembangunan insfrastruktur jalan desa dan peningkatan Kesejahteraan ekonomi Masyarakat dengan membentuk UKM tiap dusun, juga Pembinaan ketrampilan untuk para pemuda serta peningkatan PAD desa.

Selain itu juga Edi Hamzah memaparkan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, fakir miskin serta janda dan kaum jompo untuk mendapatkan pelayanan khusus, dalam program kerja ke depan dia akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat, BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Pematang ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir kata Edi Hamzah dengan segala kerendahan hati, memohon do’a restunya untuk menjadi Calon Kepala Desa Pematang dengan membawa “visi dan Misi“, Terwujudnya Desa Pematang yang Berkah, Bersih, Kreatif, Aman dan Harmonis dengan landasan Iman dan Taqwa, kepada seluruh warga Desa Pematang agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. Aamiin..(edi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

119 views