Sholat Jum’at Di Masjid Nurul Iman, Kapolres Pesawaran Ajak Jemaah Saling Mengisi Kegiatan Positif

 

 

Pesawaran (SB) – Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo, mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, saling membantu dan saling mengisi kegiatan dengan hal -hal yang baik. Ajakan ini disampikan Kapolres saat melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Negeri Sakti Gedongtataan (18/3).

 

“Sebelumnya saya perlu memperkanal kan diri mengingat saya baru menjabat menjadi Kapolres pada masyarakat semua di mesjid nurul iman ini, saya juga ingin mengajak kepada seluruh jemaah untuk menjaga kemananan dan ketertiban di masyarakat, marilah kita saling membantu saling mengisi kegiatan kita dengan hal hal yang baik,” ucapnya.

 

 

 

“Kabupaten Pesawaran ini masih dalam kondisi Covid-19 tentunya saya menghimbau juga agar masker selalu dipakai dan selalu waspada, harus selalu mencuci tangan menjaga jarak dan mengajak bagi masyarakat yang belum vaksin dosis 2 agar segera vaksin,” ajaknya.

 

 

Karena lanjut dia, kebijakan pemerintah sekarang untuk persayaratan bepergian tidak diperiksa anti gen jika masyarakat sudah vaksin dosis 2.

 

“Maka dari itu marilah kita vaksin dosis 2 sehingga kegiatan kita berjalan lancar,” ungkapnya. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views