Semarak HUT TNI ke-74, Anggota Polres Way Kanan Ikut Donor Darah

WAY KANAN, SB – Personel Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT TNI KE-74 Tahun 2019 di Aula Kodim 0427 Way Kanan. Rabu (2/10/2019).

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh Kasdim kodim 0427 Way kanan Mayor Inf Afrizal, Pasi Ops kodim 0427/ Way Kanan, Danramil Blambangan Umpu Kapten Inf Yani Folsen, KA UTD Lampung Utara Saipul Anwar, peserta donor darah dari Pol PP, Dishub Way Kanan, Anggota Polres Way Kanan dan Lapas Kelas II B Way Kanan.

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kanit Dalmas Satsabhara AIPDA Rusmiyanto sebanyak delapan belas anggota Polres Way Kanan yang hadir dalam kegiatan itu lansung ikut mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah ini untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Way Kanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” Urai AIPDA Rusmiyanto.

“Semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” Tambahnya.

Kasdim Kodim 0427 Way Kanan Mayor Inf Afrizal mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara – saudara di aula Kodim 0427 Way kanan dalam rangka Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI KE-74 Tahun 2019.

Selain itu, terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, semoga donor darah yang saudara-saudara berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

33 views