Sekdakab Tulang Bawah Serahkan Insentif Tenaga Kesehatan dan Honorer

TULANG BAWANG (SB) – Bupati Tulang Bawang Winarti diwakilkan Sekdakab Tulang Bawang Anthoni Menyerahkan Insentif Kepada Tenaga Kesehatan dan Honorer, kamis (06/05/2021) SMP Negeri 3 Banjar Baru.

Camat Banjar Agung, Camat Banjar Baru, Camat Banjar Margo,Camat Menggala Timur , Kapolsek , Danramil, Kepala sekolah di seluruh kecamatan Banjar Agung, kepala Kampung Mekar Indah Jaya, dan kepala BPKAD, Kadis Pasar, Kadis Kominfo, Kadis PP dan PA, Kabag Umum, Kabag Hukum, Kabag Kesra, Sekretaris Dinas Sosial, ikut serta dalam acara tersebut.

Arahan bupati yang disampaikan Sekdakab Tuba penyerahan secara simbolis insentif untuk Tenaga Kesehatan di Kecamatan Banjar Baru, Banjar Agung, Banjar Margo dan Menggala Timur di SMP Negeri 3 Banjar Baru.

Tahun 2021 ini total kita berikan insentif untuk tenaga kesehatan se-kabupaten Tulang Bawang terdiri dari insentif bidan koordinator 18 orang, bidan desa 151 orang dan kader posyandu 1.611 orang.

Penyerahan insentif untuk tenaga pendidikan Guru TK, SD dan SMP non PNS diwilayah kec. Banjar baru, Banjar agung, Banjar Margo dan Menggala Timur.

Tahun 2021 total penerimaa tenaga pendidikan yaitu untuk guru TK sebanyak 555 orang , serta guru SD dan SMP sebanyak 1.118 orang se-kabupaten Tulang Bawang.

“Saya bersyukur dapat kembali merealisasikan 25 program BMW, diantaranya tadi dimulai dikantor camat Banjar baru, kita serahkan santunan untuk 25 orang anak yatim, kemudian bersamaan dengan acara pasar murah Ramadhan dikampung panca mulia, kita serahkan secara simbolis insentif untuk 239 orang tokoh agama dan lain lain, serta insentif untuk 33 orang Babinsa dan 30 orang Babinkamtibmas,” kata dia.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Banjar Baru mari kita bergotong royong dan sukseskan pencegahan penyebaran Covid-19, saya berharap kepada semua masyarakat kabupatenTulang Bawang untuk mengikuti dan mematuhi bahwasanya Pada Tahun ini sholat IED dan halal bihalal ditiadakan ditempat publik untuk menghindari kerumunan masa, ini merupakan kesepakatan bersama Gubernur Lampung, Forkompimda provinsi Lampung, Bupati dan Walikota Se-provinsi Lampung,” tambahnya.

“Saya akan selalu menyampaikan Kepada masyarakat perhatian bapak presiden jowoko untuk kabupaten Tulang Bawang yaitu Presiden Jokowi Tahun ini Akan Mengeksekusi Pembangunan Jalan Nasional sepanjang 33,4 km dari Tugu BMW Simpang Penawar, Sampai Gedong Aji Baru,” tutupnya. (Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

9 views