Satlantas Polres Pesawaran Gelar Baksos Membagikan Sembako Kepada Warga

PESAWARAN(SB) – Satgas Preemtip Ops Keselamatan Krakatau 2021 Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang ada di Dusun Kampung Sawah, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Jum’at (23/04/21) Pukul 09.00 Wib.

Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pesawaran dengan Memberikan bantuan Sembako kepada Masyarakat yang mengalami dampak wabah Covid-19, Memberikan himbauan larangan mudik lebaran tahun 2021 kepada warga untuk menyampaikan kepada keluarga yang lain dan Memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2021 dengan tema, “Melalui Operasi Keselamatan Krakatau 2021, Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021”.

“Dengan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat untuk menghimbau pentingnya menjaga keselamatan, taat aturan saat berkendara serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan”, Ujar Kasat Lantas Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H.

Lanjut Kasatlantas Iptu Amsar, S.sos mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan, antara Kepolisian dengan Masyarakat, khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“Ini juga sebagai wujud kepedulian dari Polres Pesawaran terhadap Masyarakat, sehingga masyarakat bisa sadar untuk tentang pentingnya mentaati peraturan lalu lintas dan selalu untuk menerapkan Protokol Kesehatan”, Ungkap Kasat Lantas. (rls)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views