Daerah  

Satkorcab Banser Tuba mengecam keras pelaku pelemparan bom molotov di kediaman Ketua PW Ansor Lampung 

TULANG BAWANG (SB)-Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Tulang Bawang
Wahyu Nurhikma
mengecam keras kepada dua pelaku Orang Tidak Kenal (OTK) yang terekam CCTV  melakukan aksi tindak pidana
pelemparan bom molotov di kediaman Ketua PW Ansor Lampung yang juga Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung Hidir Ibrahim.
Peristiwa itu terjadi di Jalan Raden Gunawan 2, Kelurahan Rajabasa Pemuka, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, Sabtu (16/12/2023) pukul 02.50 WIB.
“Selain itu  mendesak pihak kepolisian untuk menangkap pelaku dan mengungkap motiv dari peristiwa itu, ” tegas Wahyu kepada wartawan media ini, Senin (18/12/2023).
Dia  menghimbau kepada seluruh kader Ansor khususnya Banser untuk menjaga kewaspadaan, siaga dan siap mengawal kasus ini hingga selesai
Ini negara hukum, tidak bisa kriminalisasi di biarkan, harus ditindak tegas dan dihukum seberat-berat kepada pelaku itu, karena menimbulkan rasa tidak aman dan keresahan di kalangan masyarakat.
“Bahkan tidak sampai disitu, kami telah mempersiapkan 5 ribu personil Banser yang terdiri 3 kekuatan utama  terdapat  dari Kecamatan, adapun  Dente Teladas, Banjar Agung dan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang yang siap di berangkatkan bila ada intruksi dan perintah, ” sebut dia. (SB/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.