Daerah  

Sapma PP Lampung Ajak Semua Elemen Ormas Kepemudaan dan Masyarakat Untuk Wujudkan  Pemilu Damai 2024

LAMPUNG(SB) – Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Lampung, mengajak semua Elemen Organisasi Masyrakat (Ormas) Kepemudaan dan Masyarakat Lampung, untuk berkalaborasi mewujudkan pemilu damai 2024.

Ketua Sapma PP Lampung Lazuardi Geovani melalu Ketua Bidang Komunikasi Publik dan Informasi Wildan Hanafi mengatakan, sudah didepan mata kita akan menyambut pesta demokrasi pemilu 2024.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk bersinergi dan berkalaborasi dalam menciptkan pemilu damai, tanpa ada perpecahan antara kita karena berbeda pilihan,” kata Wildan kepada awak Media.

Wildan Hanafi menegaskan, kunci dalam pelaksanaan Pemilu 2024 harus melibatkan seluruh elemen yang ada. Dirinya meminta agar seluruh pihak bisa mensukseskan Pemilu 2024.

“Ayo semua elemen kita bergandengan tangan untuk berkomitmen menjaga kesejukan di Lampung, agar masyarakat bisa riang bergembira dalam pesta demokrasi,” ujar Wildan.

Dia menambahkan, masyarakat terus menjaga kerukunan. Perbedaan pendapat adalah suatu keniscayaan dan perbedaan pilihan jangan memicu memecah belah masyarakat.

“Perbedaan jangan sampai memecah belah kita, apalagi merusak tali Silaturahmi kita kedepan. Saya berharap pemilu 2024 agar bisa mendorong masyarakat kita hadir di TPS menyampaikan hak-hak politiknya,” tukasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.