Daerah  

Samudi:Pilkam semua Bertujuan baik, tidak ada perpecahan diantara kita selaku anak bangsa

 

TULANG BAWANG (SB) – Berkat dukungan masyarakat secara umum, yang ada di kampung Bawang Tirto Mulyo, kecamatan Banjar Baru, kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Samudi seorang kepala kampung yang saat ini sedang menjabat kepala kampung setempat bertekad kembali untuk maju sebagai calon kepala kampung setempat.

Dijelaskan Sambudi pada awak media saat dirinya diwawancarai, dirinya akan lebih maksimal dalam hal pelayanan. Apa yang telah ia lakukan selama ini bertujuan posotif dan membangun.

“Ya pak, berkat dukungan dan keinginan masyarakat yang ada di kampung ini saya berniat kembali untuk maju dalam bursa pencalonan kepala kampung mendatang. Hal ini saya lakukan demi penuhi keinginan masyarakat secara umum. Masyarakat saat ini masih membutuhkan sosok pemimpin yang telah terbukti bekerja bukan hanya sekedar janji- janji saja “Ucapnya.

Ia juga menambahkan apa yang telah menjadi polemik dan dinamika di kampungnya ditengah masyarakat itu adalah hal biasa dalam demokrasi. Saya juga berharap semua bakal calon kepala kampung beserta para pendukung agar dapat mensukseskan jalannya demokrasi yang baik untuk memilih pemimpin sesuai hati nurati tanpa tekanan dan paksaan dari pihak- pihak tertentu.

“Semua bertujuan baik, tidak ada perpecahan diantara kita selaku anak bangsa. Semua kita bertujuan untuk membangun kampung, membangun daerah, serta membangun negeri ini. Kita harus saling bahu membahu bergendengan tangan untuk berkompetisi dengan baik. Bersaing secara sehat tanpa adanya konflik dan perpecahan sesama kita. Dalam hal kompetisi menang dan kalah itu hal biasa yang penting kita tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan “Sebutnya.(Lim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.