Safari ke Kedondong, Calon Wabup Marzuki: “Kita harus bergerak door to door”

PESAWARAN(SB) – Setelah sebelumnya menghadiri Rapat Konsolidasi Internal Partai Pengusung di Kecamatan Way Lima, hari ini Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pesawaran Kol (Purn) S.Marzuki kembali melanjutkan safari politiknya menemui para pendukungnya.

Rapat yang dihadiri oleh dua Partai Politik (Parpol) Pengusungnya Gerindra dan Hanura, Deswanda yang memberikan sambutan menyampaikan perlunya kepedulian masyarakat dalam membangun Kabupaten Pesawaran.

“Perlunya peran dari masyarakat untuk membangun kabupaten pesawaran, terutama dalam sektor perekonomian yang mampu mendongkrak ekonomi masyarakat dan menjadi unggulan di tiap-tiap daerah,” Terangnya.

Sementara itu, Marzuki juga menyampaikan hal yang sama, dirinya mengajak masyarakat untuk berinovasi dalam mengembangkan usaha-usaha yang mampu menjadi produk unggulan di Kecamatan Kedondong.

“Apabila Dendi Marzuki Menang, kami akan membantu masyarakat dalam mengembangkan produk usaha yang mampu menjadi unggulan masyarakat Kedondong,” Ujar Marzuki ketika menyapa kader-kader parpol pengusungnya di Desa Pasar Baru, Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

Disinggung mengenai strategi Cawabup dalam membangun Kabupaten Pesawaran, dia tetap siap mendampingi Bapak Bupati.

“Saya pembantu beliau (Dendi), saya orang nomor dua di Pesawaran jika nantinya dipercaya masyarakat, tapi nanti tetap kita bantu pak Dendi dalam melanjutkan pembangunannya di Pesawaran,” tandasnya.

Dirinya berharap relawan maupun kader partai untuk sosialisasi ke lapisan masyarakat paling bawah agar visi dan misi Dermawan dapat didengar masyarakat.

“Kita harus bergerak door to door, setiap hari kita menyapa kelompok pemuda, kelompok masyarakat dan kelompok lainnya, walaupun harus capek, tapi inilah cara kita untuk memperkenalkan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Tim/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.