Riza Fahlevi Di Prediksi Melenggang Ke Kursi DPRD Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung, Riza Fahlevi Melenggang ke Kursi DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil 6 (Waylima, Kedondong, Way Khilau) .

 

Hal ini diungkapkan oleh tim pemenangan Riza Fahlevi. Yudi Irawan mengatakan, dengan tekad yang bulat bersama tim dilapangan. Gerindra Pesawaran untuk Dapil 6 mendapatkan dua Kursi.

 

 

“Dari Perhitungan Form C-1 yang dilakukan oleh tim dilapangan dengan perolehan suara masuk, diperkirakan Riza Fahlevi melenggang duduk di Kuris DPRD Pesawaran,”paparnya Ke awak media, Minggu( 18/2/2024).

 

 

“Alhamdulillah dengan perolehan suara saat ini, kami optimis Partai Gerindra Pesawaran akan meraih dua Kursi di Dapil 6 Way Lima, Kedondong, Way Khilau,” pungkasnya.

 

 

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Pesawaran, Darul Qutni mengatakan pernyataan itu berdasarkan hasil perhitungan internal yang sumbernya berdasarkan C1 untuk perolehan kursi di DPRD Kabupaten Pesawaran.

 

 

“Dari perhitungan internal kami, untuk DPRD Kabupaten Pesawaran berhasil mendapatkan tujuh kursi, masing-masing dapil 1 Kursi, untuk dapil 6 mendapatkan 2 kursi dengan peroleh 7 kursi di DPRD Pesawaran , Gerindra Pesawaran mejadi pemenang di Pemilu Legislatif 2024,“ katanya.

 

Darul Qutni menyatakan, Pihaknya akan terus mengawal Suara juga meneruskan pesan Ketua DPC Gerindra Pesawaran bahwa jangan terlena dengan perolehan sementara, tetap semangat dan mengawal suara.

 

 

“Untuk rekan-rekan saksi terus semangat untuk mengawal suara, karena prosesnya masih panjang,” paparnya.

 

 

Darul Qutni juga menegaskan bahwa perjuangan belum selesai, sehingga perlu semua unsur partai bersama-sama menjaga suara.

 

 

“Mari sama-sama kita menjaga suara, jangan sampai terlena karena perjuangan kita belum selesai,” tutupnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.