Reses di Lamteng, Ini Kata Dewi Nadi

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi turun ke dapil dalam rangka giat reses tahap I menyerap aspirasi masyarakat Seputih Raman, Lampung Tengah (24/2).

Dalam lawatannya, Bendahara Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini dihujani banyak aspirasi dari masyarakat khususnya umat Hindu seperti pembangunan pager Pura, alat pengeras suara atau speaker, Kendang Gong dan pakaian pemangku.

“Pada hari ini, saya berkegiatan reses di Balai Pura Kampung Rama Murti yang dihadiri Anggota DPRD Kabupaten lampung tengah ibu Ni Made Winarti, Tokoh adat, Pemangku, dan Masyarakat.

Kemudian dilanjutkan reses kedua dipusatkan di Rumah Aspirasi Ni Ketut Dewi Nadi (KDN), di Rama Dewa yang dihadiri Anggota DPRD Kab. Lampung Tengah, Kepala Kampung Rama Dewa, Tokoh adat, Masyarakat dan Karang Taruna Seputih raman,” jelas dia.

Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini mengatakan, pihaknya akan menampung semua aspirasi untuk diperjuangkan dan ditindaklanjuti dalam program kerja mendatang.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan Reses akan ditindaklanjuti dan saya perjuangkan,” ucapnya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19, kegiatan reses berjalan dengan baik dan lancar.

Hal ini karena benar-benar menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam setiap pelaksanaan kegiatan reses, yaitu dengan menggunakan masker dan menerapkan Social Distancing di setiap lokasi reses, serta menyediakan Hand Sanitizer ataupun cuci tangan sebelum memasuki tempat pertemuan reses, serta membatasi jumlah peserta reses. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views