Reses Di Desa Purwosari-Natar, Wahrul Fauzi Resmikan Program Sumur Bor dan Bantuan Hukum Gratis

LAMPUNG SELATAN(SB) – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai NasDem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi melaksanakan Reses bertemu konstituen guna menyerap aspirasi di desa Purwosari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan.

Wahrul Fauzi Silalahi selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung mengatakan bahwa akan memperjuangkan program-program yang ada untuk kesejahteraan bersama.

“Alhamdulillah program sumur bor sudah bisa kita resmikan dan bisa langsung digunakan oleh petani kita disini. Kedepan akan kita upayakan lagi program yang bisa menunjang kehidupan kita disini,” Kata Wahrul Fauzi Silalahi pada Jum’at 10/09/21.

Mantan Direktur LBH Bandar Lampung itu pun menyampaikan terkait program bantuan hukum bagi masyarakat miskin dan rentan.

“Bapak ibu sekalian, bagi siapapun disini yang memerlukan bantuan hukum seperti konsultasi maupun pendampingan silahkan ke kantor saya. Untuk masyarakat gratis,” tutur Wahrul Yang diikuti tepuk riuh masyarakat yang hadir.

Wahrul juga mengatakan bahwa dirinya saat ini turut didampingi oleh relawan kemanusiaan kecamatan natar kabupaten lampung selatan.

“Para relawan ini selalu memberikan semangat kepada saya untuk terus turun dan bertemu dengan masyarakat,” cetusnya.

Wajah berseri-seri muncul dari kepala desa Purwosari, Bapak Tukiran. Dalam sambutannya dengan semangat menuturkan bahwa sumur bor ini sangat dinanti-nanti oleh masyarakat.

“Terimakasih pak wahrul sudah mau hadir ke desa kami. Terlebih juga sudah memberikan bantuan berupa sumur bor. Semoga silaturahmi ini terjalin semakin baik kedepannya,” tutur Kades Wono sari.

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views