Relawan Rumah Yatim Kalsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kalsel(SB) – Relawan Rumah Yatim ikut membantu korban banjir di beberapa Wilayah diantaranya Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Koordinator lapangan Dasep selaku kepala cabang Rumah Yatim Kalimantan Selatan mengungkapkan bantuan berasal dari aksi galang dana Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar yang diamanahkan kepada Rumah Yatim. Selasa(19/01/2020).

“Alhamdulillah bantuan berupa selimut sudah diberikan kepada warga terdampak banjir di kelurahan Banua Anyar. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka. Terima kasih kepada keluarga Raffi Ahmad yang telah mempercayakan Rumah Yatim sebagai jembatan penghubung untuk berbagi dengan para korban banjir. Semoga Allah membalasnya,” ungkap Dasep.

Bantuan ini diserahkan langsung tim ke kediaman para warga terdampak banjir. Tampak raut wajah bahagia ditunjukkan mereka tatkala menerima bantuan ini. Mereka mengatakan jika selimut merupakan salah satu jenis bantuan yang saat ini mereka butuhkan.

Dasep mengatakan bahwa aksi tanggap bencana dan penyaluran bantuan kepada korban banjir, merupakan wujud komitmen Rumah Yatim sebagai salah satu badan Amal untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk keprihatinan kami terhadap bencana banjir yang terjadi. Kami berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,” kata Dasep.

Untuk Donatur yang ingin menyalurkan bantuan dapat di transfer melalui Bank BCA a/n Rumah Yatim nomor rekening 890 5473 456 dan Konfirmasi melaui 0895600602090. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views