Rekonsiliasi Pemuda Pesawaran Menuju HSP

PESAWARAN,SB – Gerakan Pemuda Nusantara & Forum Kewirausahaan Pemuda Kabupaten Pesawaran mengadakan Pertemuan terbatas bertajuk Rekonsiliasi Pemuda Pesawaran menuju Hari Sumpah Pemuda (HSP) Tahun 2019 di Cafe 88, Minggu(22/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Agung sebagai Wakil Ketua Gerakan Pemuda Nusantara mewakili Rekan-rekannya mengatakan, kami berkumpul ini untuk saling silaturahmi dan membuat suatu gagasan dalam upaya untuk memperingati hari sumpah pemuda mendatang.

“tajuk Rekonsiliasi adalah sebagai bentuk upaya menyatukan pemuda pesawaran baik penyatuan ide maupun gagasan guna mensukseskan peringatan hari sumpah pemuda.”ucapnya.

menurutnya, rekonsiliasi pemuda pesawaran adalah upaya menghidupkan lagi marwah pemuda yang identik dengan gerakan nyata dalam ikut serta membangun bumi andan jejama ini.

“rekonsiliasi perlu dilakukan, kami pun akan mengajak seluruh elemen pemuda untuk bersama-sama terlibat dalam pembangunan bumi andan jejama dengan cara menggandeng unsur pemerintahan yang ada.”pungkasnya.(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

85 views